Laman

Rabu, 31 Oktober 2012

What do I stand for?


Ada malam-malam dimana saya mempertanyakan keberadaan diri, mencari makna dibalik keberadaan dunia dan merenungi langkah yang sudah saya jalani

Ada malam-malam dimana saya menyesali apa yang sudah saya lakoni, menggugat tiap dogma yang saya amini, dan menghujat para rabi.

dan akhirnya, muncul pertanyaan eksistensial tentang diri saya sendiri:

"What do I stand for?"
kaya' lagunya FUN yang 'some night'. enjoy this video.....


 


'what do I stand for? what do I stand for? most nights, i don't know anymore...'





4 komentar:

  1. liriknya ok2 aja..tapi klip nya gimanaaa gituuu kaaannn :D

    BalasHapus
  2. Hahaha...gimanaaa apanyaaa? lumayan cocok menurut gw Niq. Bayangin deh: elo perang, ninggalin rumah, harta, benda, istri yang cantik nan jelita, terus mempertaruhkan nyawa (OKlah buat mbela negara) dan bayangkan kalo elo apatis atheis atau agnostik...pasti di suatu malam atau di banyak malam, lo bakan berfikir: 'ngapain gw jauh2 ke sini? mempertaruhkan nyawa, ninggalin kenyamanan buat sesuatu yang gak ada ujungnya...'. Yo'i gak sih?

    BalasHapus
  3. gara2 postingnya Mbak Noridha yang ini, resmi saya jadi penggemar Fun dan ngumpulin lagu2nya dari 2 albumnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...emang lagunya bagus2 dan lagu ini benar-benar berkesan...

      Hapus