Halaman

Kamis, 05 Januari 2012

tomodachi

Teman adalah  salah satu hal yang paling gw syukuri di muka bumi ini. Dengan sifat gw yang nggak karu2an begini, punya teman yang baik dan loyal itu sesungguhnya hampir bisa dibilang nggak mungkin. Tapi ditengah ketidakmungkinan itu, ternyata gw punya teman-teman yang luar biasa baik dan sabar, dan untuk itu gw harus sangat berterimakasih dan bersyukur.   
 



Jadi, gw bersyukur karena Allah SWT telah memberikan teman-teman terbaik di dunia dan gw pengen berterimakasih kepada teman-teman gw yang selalu ada buat gw, maaf kalo belom bisa menjadi teman yang baik, tapi yang pasti gw bangga bisa jadi teman kalian...

2 komentar:

  1. teman adalah seseorang yang menemani kita dalam perjalanan hidup ini.Terkadang temen kita lebih tau kita daripada orang lain

    BalasHapus
  2. hahaha...betul-betul...yang membantu ketika kita terjatuh, dan tersenyum bahagia saat kita tegap berdiri...

    BalasHapus