Halaman

Sabtu, 02 Oktober 2010

bangkit dari kubur, sebut saja mati suri...

narsis dikit boleh dong. (awal yang indah kan??khekhe) akhirnya ngeblog lagi, dan postingan kemarin itu postingan pertama setelah (rasanya) berratus2 tahun gak nulis diblog... memang postingan pertama setelah runtuhnya harga diri dan mentalitas sengaja saya buat profil diri, untuk sekedar mengingat siapa saya sebenarnya dan tentunya memperkenalkan diri kepada dunia. dan rencananya, postingan kemaren itu adalah postingan terakhir saya make kata 'elo-gw' karena seterusnya saya akan menggunakan kata 'saya-anda'. nggak ada alasan khusus sih, lagi pengen aja...

postingan kemarin juga menjadi debut saya setelah bangkit dari kubur. ya, saya pernah masuk dalam kubur. karena beberapa bulan ini, saya tak lebih dari seonggok daging tanpa makna, tanpa jiwa, tanpa spirit. dan sekarang masih sama saja ada sedikit keinginan dari diri saya untuk melakukan sesuatu yang berarti (buat diri sendiri tentunya) dan saya menjatuhkan pilihan pada menulis. entah sampai kapan saya akan istiqomah menulis, tapi yah...namanya juga usaha...

intinya, setelah saya mati suri, saya jadi timun suri  lebih bersemangat dan mulai punya cita2. tidak besar memang dan mungkin tidak penting pula, tapi saya akan berusaha dan mencoba untuk mencapainya. jadi seandainya 5 tahun nanti telah berlalu, saya tidak akan menyesali diri saya yang tidak pernah mencoba tapi menyesali diri kenapa tidak mendapatkannya. jadi teman2, mari kita mulai lembaran baru, saya baru merevisi resolusi hidup saya, dan semoga revisi ini disetujui oleh Allah SWT.

ini dia  PENDEKAR KAPAK NAGA GENI Noridha sableng. (lhooo??? kenapa fotonya pak Marty muncul???). halah, gak papa lah ya, buat penyemangat... o iya, salah satu resolusi terbaru saya adalah punya suami diplomat seperti pak Marty (hehehe...)

monyong... maap, maksud saya annyeong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar