Laman

Selasa, 07 Oktober 2008

Demam Laskar Pelangi (termasuk gw juga kena,,,)

Hu,,hu,,
sebenernya gw pengen masukin sebuh cerita yg judulnya 'OBSESI INDIA', tp gw lupa nyimpen tu cerita di flashdisk, jd tu cerita masih setia nongkrong di hardisk notebook gw..... jadi, gw ganti aja y,,,,berhubung banyak yg suka laskar pelangi, jadi kepikiran buat nulis sesuatu tentang laskar pelangi nih....

wahai kawan2ku, sudahkah kalian melihat laskar pelangi? sekedar informasi aja, GW UDAH (dengan bangga). Dimana2 lagi demam laskar pelangi ni kayaknya (dan emang iya.). dimulai dari bukunya dari 1-3 yg emang udah best seller, dilanjutkan dengan pembuatan filmnya yg juga udah ditunggu2, sampe buku keempat dari tetraloginya yg sering bgt ditanyain orang klo k toko buku. tau g c?? temen gw udah 3 kali ngantri di bioskop tp tetep gak kebagian tiketnya juga!!!

lalu, apakah yg membuatnya begitu digandrungi??? Klo filmnya c, jelas, karena novelnya juga udah best seller duluan, jd filmnya juga udah ditunggu2. Lagian, orang Indonesia tu kayaknya suka ikut2an gitu deh, jadi yg belom baca bukunya pun, begitu denger ada film itu n kata orang bagus, pasti langsung ditonton.

Klo novelnya kenapa y??? padahal novel pertamanya tuh (menurut gw) deskriptif banget, gw ampe bosen bacanya, jd bacanya gw longkap2. Klo yang kedua (sang pemimpi), OK banget!, ini yg paling gw senengin. Klo yang ketiga, gw udah lupa (yg gw inget cuma akhirnya Ikal ma Arai bisa k Sorbonne, kliling Eropa ampe Afrika, n akhirnya si Ikal bisa nyampe Edensor).

Mungkin, karena novel ini bisa memberi harapan kali y??? Klo ada yg pernah nonton kick Andy, banyak orang yg terpengaruh oleh novel itu n akhirnya bisa menemukan jalan hidupnya, bisa terus berusaha menggapai mimpi, tidak ragu memiliki cita, pokokya memotivasi banget deh!!!

(sebenernya masih banyak yg pengen gw tulis, tp gw keburu males duluan gara2 masih kesel cerita 'obsesi india' gw lupa gw masukin di flasdisk). ya udahlah!!!

BTW, OST. Laskar pelangi yang dinyanyiin sama Sherina bagus deh. Awal2 c, gw ngrasa klo liriknya 'nggak banget', tp lama2 ok juga. Judul lagunya 'Ku bahagia'.

Ku Bahagia -SHERINA- (OST. Laskar Pelangi)

Kita bermain-main
siang-siang hari senin
tertawa satu sama lain
semua bahagia, semua bahagia

kita berangan-angan
merangkai masa depan
dibawah kerindangan dahan
semua bahagia, semua bahagia

matahari............
seakan tersenyum

walau makan susah
walau hidup susah
walau tuk senyum pun susah
rasa syukur ini karena bersamamu
juga susah dilupakan

kita berlari2
bersama mengejar mimpi
tak ada kata tuk berhenti
semua bahagia, semua bahagia

matahari............
seakan tersenyum

walau makan susah
walau hidup susah
walau tuk senyum pun susah
rasa syukur ini karena bersamamu
juga susah dilupakan
oh ku bahagia,,,,,oh ku bahagia,,,,

yah begitulah,,,,,,,,(maksudnya????)

masih bete!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. waaaa,,
    dias suka Sherina, Salut!!

    lagunya menginspirasi.
    Orangnya cerdas dan g neko2,
    punya gambaran profil spt dia, unik,

    masi ingat, minggu pagi dengan sepeda ontel mba??
    sepanjang jalur UNS,

    BalasHapus