Laman

Senin, 22 September 2008

Gomenasai

Gw lupa gimana ceritanya, yang pasti, pas gw lagi browsing buat nyari jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, gw nemuin lagu yang judulnya gomenasai tapi dinyanyiin sama TATU. Nah lho, gw heran, kok bisa ya??? Setau gw, gomenasai tu basa Jepang, n tatu tu grup asal Rusia. Rada aneh aja klo ada orang Rusia nyanyiin lagu basa Jepang, apalagi selama ini TATU hampir selalu nyanyiin lagu2 berbahasa Inggris. Karena penasaran, gw setel tu lagu, ternyata, sebagian besar liriknya make' basa inggris, cuma Reff-nya aja yang menggunakan kata 'gomenasai'

Anyway, lagunya lumayan juga (menurut gw lho y,,,), apalagi liriknya, gw banget githu. gw sempet mikir: 'gile bo', ni lagu bisa mengungkapkan sesuatu yang selama ini g bisa gw ungkapkan dengan kata2'. hmmm, gw jadi pengen bilang 'gomenasai' ke salah seorang sohib gw

Gomenasai-TATU

what i thought wasn't mine, in the light
wasn't one of a kind, a precious pearl
when i wanted to cry i culdn't
cause i wasn't allowed

gomenasai for everything
gomenasai i know i let you down
gomenasai till the end
i never needed a friend
like i do now

what i thought wasn't all, so inocent
was a delicate doll a porcelain
when i wanted to call you
and ask you for help
i stop my self

what i thought was a dream an mirage
was as real as it seemed a privilage
when i wanted to tell you
i made my mistakes
i walk away

hm,,,gw banget!!!gw banget!!!

btw, gw jadi inget sama guru Biologi gw, dy bilang, 3 negara yang cewek2nya paling cantik di dunia tu Rusia, Venezuela, sama Israel. So, klo lo2 pada mo nyari cewek yang cantik secara mukanya doang, cari aja di 3 negara itu.



6 komentar:

  1. Gomenasai itu apa Noy?

    BalasHapus
  2. no...tu lagu maksud artinya apa ya?? maklum, gw failed di LIA pas intermedit, jadi gw keluar secara teratur.. (Intermedit aja gw lupa tulisannya gimana????hahahaha)

    tapi ni gw pake transtool. tapi malah tambah aneh ngartiinnnya???


    apa [yang] i pikiran bukan menambang, di (dalam) [cahaya/ ringan]
    bukan salah satu dari suatu sesama, suatu mutiara mahal
    ketika i ingin menangis/berteriak i culdn't
    penyebab i mengijinkan

    gomenasai untuk segalanya
    gomenasai i mengetahui i biarkan kamu menurun/jatuh
    gomenasai hingga akhir
    i tidak pernah perlu seorang teman
    [seperti;suka] i lakukan sekarang

    apa [yang] i pikiran bukan semua, maka inocent
    adalah suatu boneka enak/bagus [adalah] suatu porselin
    ketika i ingin [sebut/panggil/hubungi] kamu
    dan [minta;tanya] kamu untuk bantuan
    i stop saya sendiri

    apa [yang] i pikiran adalah suatu mimpi [adalah] suatu fatamorgana
    adalah sama riil seperti [itu] nampak suatu privilage
    ketika i ingin ceritakan [kepada] kamu
    i buat kekeliruan ku
    i berjalan pergi


    ================================


    tapi gw ngerti kok no apa yang lo rasain. walopun gw gak ngerti tu lagu artinya apa? tapi gw bisa mengartikannya dari hati lo no..

    (halah!!sok melan bgt si gw)

    BalasHapus
  3. Mudeng liriknya saja tdk, lha gmn mo comment bad or good

    BalasHapus
    Balasan
    1. gomennasai tu artinya 'maaf' pak. ah, comment-nya baru saya balas.

      Hapus
  4. Mbak noridha blogmu gilaaa.hehee

    BalasHapus
  5. ya emang lah israel tu ceweknya cantik2.. israel tu kan yahudi...
    yahudi tu kan diberikan 3 kelebihan, yaitu ketampanan/kecantikan, kekayaan, dan kepintaran...
    tapi saya tidak menyarankan anda untuk menikah dengan orang israel...

    BalasHapus