Halaman

Sabtu, 26 Juli 2008

TUA!!!

he,,he,, umur gw sekarang udah 20 tahun lho,,,, dan di penghujung usia 19, gw justru mengalami kejadian yg mengagumkan.


Ceritanya, disuatu pagi yang sunyi, tepatnya tanggal 22 juli, gw mencoba untuk mengurangi kadar lemak di tubuh gw. So, gw lari pagi di sekitar kampus UNS. Gak ada ujan g ada gledek, siangnya dengkul gw pegel2-nyeri-linu gitu,,,, karena udah lama g olahraga, gw mikir klo pegel2-nyeri-linu di dengkul tu hal yang biasa.


Besoknya, tepatnya tanggal 23, gw g magang gara2 dengkul gw tambah nyeri dan semakin nyeri. Mbak kos gw yang merupakan seorang bidan mengira klo gw kena asam urat (gw: HAH??? 20 tahun aja belom masak udah kena asam urat????). Mbak kos gw yg dah co-ass malah lebih parah, dy bilang 'dek, jangan2 kena cikungunya???', gw : HAHHHHHH??????


Malemnya, gw ke dokter. Intinya, dengkul gw g kena asam urat n cikungunya (thanX GOD!!!). Sampe kos, gw makan bubur ayam, minum obat, n tidur2qan sambil nonton TV.gw juga ngingetin k adk gw klo besok gw ULTAH. begini kira2 komentar adk gw:


Kata adek gw : Ha,,ha,,ha,, tambah TUA dong lo mbak!!!

kata gw : xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Kata adek gw : Mending lo nikmatin aja detik2 terakhir masa remaja lo mbak!!!

kata gw : maunya c gitu ji, tapi kondisi perdengkulan gw sedang tidak memungkinkan.


So, detik2 terakhir masa remaja gw, gw habiskan dengan meratapi nasib dengkul gw, nonton sinetron, n di ledekin ma adek gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar