Laman

Minggu, 04 Mei 2008

KELEBIHAN dan KEKURANGAN

masih tentang Kick Andy, namun kali ini bukan tentang si Andy tapi tentang Anton (salah satu vokalis Jamaica Kafe) yang mengalami kecacatan fisik (kedua tangannya berukuran kecil dan salah satu kakinya juga). Tapi, dengan kondisi kayak githu, tuh orang justru bilang kalo dia tuh merasa sangat sempurna (SUBHANALLAH). Dia sama sekali tidak merasa kekurangan, tidak merasa memiliki kelemahan, dan tentunya dia sangat bersyukur dengan pemberian Allah SWT.
OK, gw emang mo cerita tentang Anton, tapi bukan itu yang mo gw ceritain (sebenernya itu juga c) . Trus, Ada apa dengan Anton? (AADA?)

jadi ceritanya, si Anton pas diwawancara ma si Andy mengatakan sebuah kalimat yang (menurut gw) amatlah bijak. Sebenernya kalimat itutuh udah jadi rahasia umum (ato sebenernya emang bukan rahasia???) . waktu itu si Anton bilang : 'Seorang anak, baik itu normal maupun cacat (secara fisik), pada hakikatnya dan pastinya memiliki sebuah kelebihan'
oh,,,so, sweat

setelah si Anton bilang kalimat itu, gw langsung mikir:

'iya sih, TAPI..............'

'KAYAKNYA GW GAK PUNYA KELEBIHAN DEH......!!!!!! (kecuali kelebihan berat badan tentunya)

Jadi, KENAPA SEMUA ANAK DI DUNIA PUNYA KELEBIHAN, SEDANGKAN GW KAGA'!!!!!! (OK, minimal: 'KENAPA SAMPE SEKARANG GW GAK BISA MENEMUKAN KELEBIHAN GW???')

KENAPA?????

KENAPA?????

jadi, buat kalian semua yang kenal gw dan baca blog ini tentunya (klo ada yang baca, klo gak ada ya udah) . TOLONG kasih tau gw, APA KELEBIHAN GW...(selain berat badan tentunya)


nb : gw berusaha nyari gambarnya jamaika cafe tapi gak dapet2.

5 komentar:

  1. kalo kita gak punya kelebihan, kita gak bakal hidup ampe sekarang. bersyukurlah jadi orang... kata tsunzu (ahli ekonomi politik dari cina, yg terkenal bgt sama teknik perang dan ekonomi), bilang: "kalo kita cuma kenal diri kita aja tapi kita gak kenal musuh tu kalah, kalo kita gak kenal diri kita tapi kenal musuh itu juga masih kalah. tapi kalo kita tau bagaimana diri kita dan bagaimana musuh kita, itu beru pemenang". sory, ni pake bahasa gw. emang gak nyambung2 banget si... tapi, ya,lo mabil himahnya aja la. Btw, gw saranin lo main ke blog gw dan gw fikir blog lo harus lo masukin shotbox. so,kalo ada yang mampir n pngen comment, gak perlu repot2 utk posting. okeh, just that. thanks.

    BalasHapus
  2. hemm, sangata ambigu, katanya pengen menjadi motivator kok malah butuh motivasi. btw, setiap makhluk diciptakan dg berbagai kelebihan melekat pada dirinya. Jadi, carilah..(Mungkin senyum, kebaikan, atau hal-hal lain yg ada padamu adalah kelebihanmu)

    BalasHapus
  3. kelebihan NOi adalah...

    tahu bahwa orang lain punya kelebihan..

    namanya jg psikolog..

    BalasHapus
  4. umm.. sepertinya blognya masih harus dipermanis nih,, dgn fitur2 yg familiar..
    visit this too: http://lebihbaik.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Semuanya Up 2 U.
    Prinsipnya orang yg hidup tanpa orientasi tdk akan punya pijakan hidup.
    Note :
    1. Sbenarnya kamu khan sdh tau kl berat badan kamu berlebih.
    2. Kamu susah diam pengennya rame truz. Jadi kamu bisa memecah susana yg beku
    3. Kamu susah serius sringnya ketawa mlulu jadi susah untuk marah
    4. Wah..... saya sdh males neruzin

    BalasHapus