Halaman

Jumat, 02 Mei 2008

K!ck Andy dan skripsi

GW SUKA NGLIAT K!CK ANDY
tapi kalo gw belom tidur (secara gw tuh hobby banget tidur sebelum jam 9 malem)

seperti tadi malem (malem jum'at tentu saja), gw abis ngliat sinetron Taiwan yang judulnya Sonria Pasta di kamar adek kos gw, n tiba2 saja gw ngerasa bosen dan timbul keinginan yang amat besar untuk nonton tv. trus gw masuk kamar n nyalain tv. trus gw neken nomer 6 (yaitu metro tv secara tidak sengaja). trus disana ada dua orang penyandang tuna netra yang sedang memainkan sebuah lagu (yang satu main keyboard sambil nyanyi, yang satu main Saxophone.

trus gw merinding seraya bergumam dalam hati (GILE nih orang dua, keren banget!!!), gw aja yang normal gak bisa, mereka yang seperti itu bisa memainkan alat musik dengan piawai.


trus seperti biasa si Andy melakukan wawancara (dengan ekspresi muka yang pas2an, ato lebih tepatnya : gak ekspresif sama sekali) kepada mereka berdua . trus setelah itu, pembahasan menjadi berbelit-belit, dan bahkan ditambah komentar2 singkat Dwiki Dharmawan. Trus iklan2 bermunculan. trus acara dibuka lagi dengan penampilan memukau dari jamaica cafe (boyband acapella Indonesia), yang kalo lo pernah ngliat mereka, maka lo2 pada bakal ngliat salah seorang personilnya bernama Anton adalah seorang penyandang cacat juga. trus muncul-lah seorang anak korea yang bernama Hee Ah Lee yang memainkan musik klasik dengan grand piano HANYA DENGAN 4 JARI (jadi tiap tangan cuma ada dua jari).

BAYANGKAn SODARA-SODARA!!!!!

Gw aja yang jari tangannya ada 10 gak bisa main piano SAMA SEKALI!!!! (ampe gw bedain warnanya).
Dan yang lebih ok, dy masih bisa bilang sebuah kata bijak : 'Banyak orang yang merasa tidak puas dan kecewa dengan masa lalu tapi seberapapun tidak puas dan kecewanya kita, kita harus terus berusaha untuk masa depan'. Oh,,,,,,,,,,So, SWEAT,,,,,


Trus apa hubungannya semua cerita itu dengan skripsi????
dari episode asa dalam nada-nya kick andy, gw jadi kepikiran bikin skripsi tentang psikologi musik. TAPI.............kemungkinan besar itutuh kualitatif n kata dosen gw tercinta (yang telah menakut2i anak didiknya): Kualitatif itu lama, ribed dan bla,,bla,,bla,,
jadi Inti dari semua cerita gw diatas adalah :




GW PENGEN BANGET BISA MAIN PIANO.


That's all. thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar